Shireen Sungkar Isyaratkan Buka Bisnis Baru di Bidang Kuliner

Ari Kurniawan | 22 Februari 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jarang muncul di layar kaca, Shireen Sungkar sibuk menjalankan perannya sebagai istri sekaligus ibu dari dua buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih. Memasak jadi salah satu cara Shireen untuk menunjukkan rasa cinta pada keluarga. 

Dari yang awalnya hobi mengolah masakan di dapur, Shireen Sungkar mulai berpikir untuk memulai bisnis kuliner. Ini tersirat dari beberapa postingan Shireen di Instagram pribadinya, @idebisnisshireen.

"Berangkat dai naluriku sebagai serang istri dan ibu, aku ingin selalu memberikan cinta & kehangatan untuk keluargaku. Salah satunya aku salurkan melalui masakanku, Saat mereka menyantap dan menikmati masakanku, hmm….Masya Allah, ada rasa bahagia dan kepuasan tersendiri. Begitu juga dengan bisnis, saat kita menghadirkan cinta & pelayanan terbaik untuk konsumen, Masya Allah puas bahagia luar biasa,” tulis Shireen di kolom keterangan salah satu foto yang diunggahnya.

Di postingan lainnya, Shireen Sungkar lagi-lagi menulis niatnya untuk membuka bisnis. Tanpa menulis secara spesifik bisnis yang akan dipilihnya, Shireen banyak mengupload kata-kata motivasi.

"Doa itu akan menjadi kekuatan terbaik meski kita sering melakukannya secara tenang dan tersembunyi. Bismillah, semoga bisnis ini akan selalu menjadi sebuah keberkahan. Aminnn. Minta ridhonya ya Abi," tulisnya lagi. 

Keinginan Shireen Sungkar untuk membuka bisnis didukung oleh follower-nya di dunia maya. 

"Ditunggu bisnis barunya mami," tulis pemilik akun @mutirjii.

"Semangat mami kesayangan," sahut @sungkarliza

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait