MD Entertainment Kini Memproduksi Sinetron Untuk TransTV. Apa Kata Manoj Punjabi?

Wayan Diananto | 25 Februari 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, tidak hanya Sinemart yang menghuni rumah baru (SCTV). Rumah produksi MD Entertainment pun bermigrasi dari MNCTV menuju Trans TV. Isu hijrahnya MD Entertainment ke stasiun televisi Milik Kita Bersama itu sebenarnya sudah berembus sejak bulan lalu. Pekan ini, produser Manoj Punjabi angkat bicara soal kerja sama MD Entertainment dengan TransTV. 

Dalam sesi wawancara dengan tabloidbintang,com, Manoj Punjabi menyebut kerja sama dengan Trans TV adalah langkah baru. “Awalnya saya berpikir, kalau memproduksi sebuah karya di televisi akan gitu-gitu saja. Malas. Namun, saya ingin membuat pernyataan dengan memberikan sesuatu yang beda. Saya mendapat partner yang ingin menjadi nomor satu di industri televisi,” ujar Manoj Punjabi di Setiabudi, Jakarta, pekan ini.

Maka, MD Entertainment menyiapkan sejumlah sinetron baru. Dua di antaranya, Bawang Merah Bawang Putih dan Malin Kundang versi anyar. Manoj Punjabi optimistik sinetron-sinetron terbaru MD Entertainment akan mampu mendongkrak pamor Trans TV sebagai salah satu channel hiburan terbaik ke depan. Perkara menjadi stasiun televisi nomor satu atau tidak, itu urusan nanti.

“Untuk menjadi stasiun televisi nomor satu itu dipengaruhi banyak faktor. Saya dan pihak Trans TV ingin bekerja keras, membuat inovasi. Selebihnya ada di tangan Tuhan. Pak Chairul Tanjung memiliki komitmen kuat untuk menjadikan Trans TV sebagai televisi nomor satu. Kami memiliki visi yang sama. Kami menyukai tantangan. Tantangan itu memberi adrenalin tersendiri. Kalau terbuai dengan zona nyaman, kita menjadi tidak kreatif,” pungkasnya.

(wyn/yb)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait