3 Solois Cantik Korea Selatan Siap Comeback di Bulan April!

Andira Putri | 3 April 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selamat datang di bulan April! April menjadi bulan yang seru di industri musik Korea Selatan. Deretan boyband, girlband hingga solois sudah memastikan diri comeback di bulan tersebut. 

Kompetisi tidak bisa dihindari meski di sisi lain, publik tentu senang bisa mendengar lagu-lagu baru dari penyanyi kenamaan.

Berbicara soal kompetisi, ada hal menarik di bulan April. Tiga solois cantik Korea Selatan siap menyapa publik dan merilis album terbaru masing-masing. Siapa saja mereka?

1. Taeyeon 'SNSD'

Taeyeon 'SNSD' comeback lagi di tahun 2017. Taeyeon berencana merilis deluxe version dari album teranyarnya My Voice pada Selasa (5/4). Album ini menghadirkan tiga lagu baru untuk menemani deretan lagu yang sudah lebih dulu muncul di album My Voice. 

Single andalan album My Voice deluxe version berjudul 'Make Me Love You'. Sementara lagu-lagu baru lain masih dirahasiakan judulnya. Selain itu, album teranyar Taeyeon ini juga berisi lagu hit lamanya seperti '11.11' yang dirilis akhir tahun 2016.

2. IU

Setelah vakum sekitar satu setengah tahun, IU kembali di dunia musik. IU akan merilis album terbaru pada Jumat (21/4). Album keempat IU terbilang penuh kejutan. Pasalnya, IU belum memberikan informasi apapun tentang judul album dan total lagunya. 

IU malah berencana merilis rangkaian single menjelang perilisan album terbaru. Single pertama berjudul 'Through the Night' yang telah diluncurkan tanggal 24 Maret. Kemudian single kedua yang lagi-lagi dirahasiakan judulnya dijadwalkan rilis tanggal 7 April. 

3. Eunji 'Apink'

Eunji 'Apink' sukses melakukan debut solo lewat single 'Hopefully Sky' di tahun 2016. Setahun kemudian, Eunji mencoba mengulang kesuksesannya. Eunji siap merilis mini album serta single kedua berjudul 'Space' pada Senin (10/4).

'Space' masih mengusung musik hangat dan lembut seperti single terdahulu Eunji. Selain 'Space', album terbaru Eunji juga menampilkan deretan lagu dari komposer kenamaan seperti Duble Sidekick, Hareem, dan Kwak Jineon. Eunji sendiri juga dikabarkan menulis sendiri dua lagu di album terbarunya.

Itulah deretan solois cantik yang siap meramaikan industri musik Korea Selatan di bulan April. Siapa favorit Anda?
 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait