Gilang Dirga Tidak Anti Mengungkap Cinta ke Istri Lewat Media Sosial

Abdul Rahman Syaukani | 13 April 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga Bersyukur Punya Istri Seperti Adiezty Fersa, Ini Alasannya. Selain masih terbilang sebagai pasangan suami-istri baru, mereka juga cukup kreatif memberikan warna dalam rumah tangga mereka. 

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa kerap mengekspresikan cinta mereka dengan menunjukkan keromantisan sembari mengunjungi sejumlah tempat indah dalam dan luar negeri.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa juga kerap mengungkapkan rasa cinta secara langsung dan melalui media sosial untuk menebalkan rasa cinta satu sama lain.

Memiliki istri secantik Adiezty Fersa, Gilang Dirga merasa sangat bersyukur. Bukan sekedar soal kecantikan fisik, tapi host D'Academy Indosiar itu juga menyukai sikap dan kepribadian sang istri.

"Adiez itu tipe orang yang sangat mengerti keadaan. Tiap kali pulang nunggu, dia bikin rumah rapi sehingga terasa nyaman," kata Gilang Dirga saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Pasangan yang resmi menikah pada 18 September 2016 kini merencanakan untuk menunaikan umrah bareng di tahun ini. Untuk bulan dan tanggal keberangkatan ke tanah suci, masih dirahasikan oleh Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

"Tahun depan kita mau pergi ke Jepang,tahun ini mau umrah," beritahu Gilang Dirga.

 

(man/wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait