Kirana Larasati Bicara Soal Perselisihan dalam Rumah Tangganya

Abdul Rahman Syaukani | 18 Mei 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5), mengungkapkan penyebab dirinya ingin bercerai dari sang suami, Tama Ganjar. Kirana Larasati mau mengakhiri biduk rumah tangganya yang dibangun sejak 2015 karena cekcok dan berselisih terus-menerus. 

Sempat tersiar kabar bahwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang penyebab Kirana Larasati akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada pertengahan April lalu. Namun kabar itu buru-buru dibantah oleh Kirana Larasati.

"Enggak, enggak ada (KDRT)," tepis ibu satu anak itu. Nendi Haryadi selaku kuasa hukum Kirana Larasati menambahkan, perselisihan tak henti-henti yang terjadi lebih disebabkan adanya perbedaan cara pandang.

"Lebih cenderung pada perselisihan sih, kalau cekcoknya enggak terlalu sering. Yang sering itu terjadi perselisihan, ada perbedaan yang menajam antara mereka berdua," ungkap Nendi. Kirana Larasati ataupun kuasa hukumnya enggan bicara lebih detail perihal masalah yang dialami dengan Tama Ganjar. Kirana Larasati beralasan, tidak baik terlalu mengekspose masalah rumah tangga secara fulgar ke publik.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait