Ultima II Luncurkan 8 Palet Warna Kekinian untuk Wanita Indonesia

Wida Kriswanti | 19 Mei 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kulit yang cenderung gelap, kebanyakan wanita Indonesia memilih main aman dalam urusan warna makeup. Nuansa kecokelatan atau gold pilihan paling favorit. 

Namun makeup artist Teddy Lim, berkolaborasi dengan brand makeup Ultima II, ingin mengajak wanita Indonesia mendobrak batasan tersebut. Berani bermain warna akan memberi penampilan yang lebih menyegarkan, lo. 

Maka diluncurkanlah 8 palet warna berani yang tetap disesuaikan untuk wanita Indonesia, yaitu Classic, Oceanic, Mysterious, Passionate, Lucky, Ecstatic, True, dan Enchant. "Masih ada cokelat, namun kemerahan, warna natural tapi dengan tambahan shimmer dan glitter, dan lain-lain," ungkap Teddy Lim saat ditemui usai acara konferensi pers ULTIMA II Hadirkan Rangkaian Makeup WONDERWEAR™ dalam Delapan ‘Complete Beautiful Breathable’ Looks, Tampil Cantik Memukau Ala Wanita New York, Kamis (18/5). 

Tidak perlu khawatir makeup dengan warna berani hanya cocok untuk malam hari. Untuk penampilan sehari-hari atau siang hari pun tetap pas. "Tinggal diperhatikan cara mengaplikasikannya. Jika siang hari, cukup aplikasikan dengan lebih lembut. Tidak perlu pakai counturing atau alas makeup yang tebal," sarannya.

 

(wida/wida) 

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait