Ini Alasan Muis Memberi Nama Bayinya Pajero Sport

TEMPO | 7 Juni 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang bayi diberi nama Pajero Sport jadi viral di jagat maya belum lama ini. Bayi laki-laki ini lantas jadi bahan perbincangan netizen.

"Nggak nyangka ternyata viral di media sosial. Ada beberapa wartawan juga yang menghubungi saya terus," kata Muhammad Muis, orang tua bayi Pajero Sport, Selasa 6 Juni 2017. Muis menceritakan bahwa dirinya menyukai mobil Pajero Sport, namun dirinya sadar tidak mampu membeli mobil tersebut.

Menurut Muis, mobil keluaran Jepang tersebut nampak gagah dan memiliki desain lampu belakang yang unik. Bahkan, setiap kali mobil Pajero Sport melintas di jalan raya, dirinya kerap membuntutinya. "Kalau naik motor dan ketemu Pajero, saya ikutin tuh. Perhatiin detail-detailnya, gagah benar," ujar Muis.

Kisah kelahiran putra keempatnya yang diberi nama Pajero Sport pun cukup berbeda ketimbang kelahiran tiga buah hati terdahulunya. "Hanya Pajero yang (lahir) cesar. Kakak-kakaknya semua normal," lanjut Muis.

Selain itu, bayi yang lahir pada 26 April 2017 juga terbilang anteng dan jarang rewel. "Anteng nggak rewel, biasanya kalau namanya nggak cocok kan bayi rewel tapi Pajero Sport insya Allah cocok dan sesuai harapan orang tua. Semoga jadi anak soleh, berbakti, gagah, tangguh, dan siap di segala medan kayak Pajero Sport," ujarnya.

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menemui bayi Pajero Sport. Nama ini sama dengan SUV andalan MMKSI yakni Mitsubishi Pajero Sport. Pajero Sport bahkan menjadi model SUV Mitsubishi terlaris di Indonesia saat ini. "Kami senang bisa bertemu langsung dengan bayi Pajero Sport," kata Intan Vidiasari, Head of Public Relation Department PT MMKSI, Jumat 2 Juni 2017.

Intan menjelaskan bahwa dirinya mewakili PT MMKSI, menyambangi kediaman Muhammad Muis dan Novi Yanti, orang tua dari anak bernama Pajero Sport. Pihak Mitsubishi dan orang tua Pajero Sport berbagi cerita dalam pertemuan itu. Keluarga Muis juga sempat berfoto di mobil Pajero Sport, mobil favoritnya.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait