4 Bulan Jadi Sopir Taksi Online, Aris Idol Hilang

Supriyanto | 8 Juni 2017 | 06:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Januarisman Runtuwene atau Aris, juara Indonesian Idol musim kelima, sudah tiga hari menghilang. Fany, istrinya, tak bisa menghubungi Aris sejak Senin (5/6) subuh. 

Fany mengatakan, Aris Idol menghilang saat sedang bekerja sebagai pengemudi taksi online.

"Suami saya bawa (jadi sopir) taksi online, udah lama. Daftarnya sih kurang lebih setahun. Cuma aktifnya baru di tiga sampai empat bulan ini," ungkap Fany saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (7/6).

Fany cemas karena tidak biasanya Aris pergi tanpa memberi kabar. Fany pun tengah mencari keberadaan suaminya yang terakhir kali diketahui berada di kawasan Benhil, Jakarta Pusat.

Fany sudah melapor ke polisi dan perusahaan taksi online yang diikuti Aris Idol. Fany meminta bantuan untuk dilacak keberadaan suaminya.

"Karena enggak bisa ditelepon. Saya sudah ke sana, tapi enggak terlacak karena posisi handphone mati, terus offline. Dia pas berangkat izin sama saya, kita lagi enggak ada masalah," ujar Fany.

"Minta doanya ya, minta bantuan sama teman-teman yang lain, atau siapapun kalau memang ada informasi dari suami saya, tolong informasikan ke saya gitu," pungkas Fany.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait