Afgan Manggung di Kelenteng, Dihadiri Ribuan Orang

Supriyanto | 21 Juli 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgansyah Reza dan Rossa tampil di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur, Minggu (16/7). Mereka tampil untuk acara perayaan ulangtahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen, dewa perang dalam sejarah Tiongkok ke-1857.

Meski sempat patah hati melihat idolanya mesra bersama Rossa, Afganisme, sebutan untuk para fans Afgan tetap antusias memeriahkan acara.

Afgan sendiri mengaku kaget dengan masyarakat Tuban yang begitu antusias datang ke kelenteng untuk menyaksilan dirinya.

"Nggak nyangka sih bisa sebanyak itu yang datang. Katanya Pak Alim (ketua Penilik Klenteng) penontonnya ada 30 ribu orang," ujar Afgan kepada wartawan, Kamis (20/7).

Kehadiran Afgan sendiri memang sudah ditunggu masyarakat Tuban. Ketua Penilik yang juga kordinator acara ulang tahun Klenteng Kwan Sing Bio mengatakan, sudah mencoba mengundang Afgan sejak tiga tahun lalu.

“Afgan itu idola di sini. Dia sudah tiga tahun coba kita undang, tapi baru bisa sekarang. Memang belum ketemu waktu yang pas. Tapi sekarang keinginan masyarakat Tuban menyaksikan Afgan manggung sudah direalisasikan," kata Alim.

Mengetahui hal tersebut, Afgan pun mengaku kaget. “Wow, aku baru tahu kalau sudah tiga tahun mau ajak aku ke sini. Tapi alhamdulillah sudah sampai sini juga. Mudah-mudahan tahun depan bisa diundang ke sini lagi," pungkas Afgan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait