Sinopsis Putri Titipan Tuhan Hari Ini, Jumat 21 Juli 2017

Ulfa Gusti Utami | 21 Juli 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Putri Titipan Tuhan Hari Ini, Jumat 21 Juli 2017.

Fauzan mengunci pintu kamar Lula dan segera lembali ke ruang makan. Bunda sengaja meminta Nadira datang kerumah karena ada yang ingin dibicarakan. Nadira menanyakan apakah hal itu terkait kelanjutan terapi Lula dengan Ustadz Ibrahim. Bunda mengiyakan tetapi juga menjelaskan bahwa ada hal lain yang juga ingin dibicarakan. Seketika Nadira penasaran. Bunda menarik nafas dan mengutarakan bahwa ia menyetujui pinangan Juno, setelah melewati berbagai pertimbangan dan meminta petunjuk dari Allah. Semua kaget mendengar pernyataan Bunda.

Nadira menyela dengan menanyakan bahwa sebenarnya sosok yang Lula inginkan saat ini adalah Willy. Bunda setuju dengan Nadira, tapi ia juga menjelaskan bagaimana sikap Willy saat ini, seperti tidak menginginkan Lula.

Keluarga Juno sedang sarapan, Juno terlihat sangat gelisah . Handphonenya berdering ternyata dari ustadz Zulkifli. Dengan penuh harap Juno langsung mengangkat telepon. Ustadz Zulkifli memberitahu bahwa hari ini Bunda Hapsari akan berkunjung ke rumah Juno untuk memberikan jawaban atas pinangan Juno.

Sementara Nadira terlihat sedang duduk di sofa, Tiba-tiba Lula memeluk Nadira. Lula mengatakan bahwa dirinya akan menikah dengan Willy, ia mengatakan bahwa dirinya akan hidup bahagia seperti Kak Dira dan Mas Reno. Nadira langsung menatap Bunda Hapsari yang terlihat menyusul Lula. Bunda Hapsari memberikan kode untuk mengiyakan perkataan Lula. Nadira mengiyakan dan berkata pada Lula bahwa Lula akan menikah dengan orang yang sangat mencintainya.

Demikian adalah sinopsis Putri Titipan Tuhan Hari Ini, Jumat 21 Juli 2017.

(ulfa/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait