Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun Terpilih Sebagai Artis Terpopuler di Taiwan

Hari Murtono | 4 Juni 2014 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Imbas dari sukses drama "Man from the Stars" membawa Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun meraih popularitas di Asia. Kedua bintang drama ini mendapat apresiasi dari masyarakat Taiwan.

Survei yang dikelola Korea Tourism Organization, yang melibatkan 496 orang dari Taiwan, coba mengukur tingkat popularitas artis Hallyu. Hasilnya bisa diduga, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun merebut posisi tertinggi.

Kim Soo Hyun menduduki posisi artis Hallyu paling populer pilihan warga Taiwan, 47, 8 persen. Lee Min Ho menduduki posisi kedua dengan 21,2 persen. Kim Woo Bin menduduki posisi ketiga dengan jumlah 4,8 persen. Super Junior dan So Ji Sub berbagi tempat diurutan keempat, 4,4 persen. Posisi selanjutnya ditempati Hyun Bin, CNBLUE, Lee Seung Gi, dan Big Bang.

Untuk kategori artis Hallyu wanita, posisi pertama dikuasai  Jun Ji Hyun yang memperoleh suara sebanyak 48.8 persen. Mega bintang Song Hye Kyo mengikuti dengan 8,8 persen. SNSD dan Ha Ji Won menduduki posisi ketiga dan keempat. Kesuksesan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun juga turut mengangkat "Man from the Stars" sebagai drama terbaik. 

Drama terkenal lainnya, "The Heirs", "Master's Sun", "Moon that Embraces the Sun", dan "Secret Garden" menyusul di posisi berikutnya.

(hari/yb)
??????

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait