Yuk, Intip Keseruan Ramadhan Pertama 5 Pasangan Artis Ini sebagai Suami-Istri

Christiya Dika Handayani | 18 Mei 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan menjadi momen yang dinantikan seluruh umat Muslim. Tak terkecuali untuk lima pasangan berikut ini. Sebab, Ramadhan 2018 ini menjadi puasa pertama mereka dengan status baru sebagai suami-istri. Siapa saja? 

1. Raisa dan Hamish Daud

Raisa yang dinikahi Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu, membagikan momen sahur pertamanya bersama sang suami di Instagram Stories-nya. Raisa merekam Hamish Daud yang saat itu tengah asyik menambah porsi makannya. Sementara Hamish Daud di Insagram Stories-nya, menunjukkan fotonya bersama Raisa di meja makan dengan menuliskan ucapan selamat berpuasa.

2. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Lewat Instagram, Laudya Cynthia Bella belum lama ini menuliskan permintaan maaf dan antusiasme menjalankan Ramadhan pertama bersama keluarga kecilnya. Seperti diketahui, pada 8 September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella menikah dengan pengusaha Malaysia bernama Engku Emran, yang merupakan duda satu orang anak bernama Engku Aleesya. Ramadhan 2018 ini dihabiskan Laudya Cynthia Bella di negeri jiran bersama keluarga barunya.

"Alhamdulilaaah kita masih diberikan kesehatan dan umur. Mohon maaf lahir & batin yaaaa. InshAllah besok adalah puasa pertama aku dengan keluarga kecilku. Terimakasih yaAllah engkau mendengarkan dan mewujudkan setiap doa2ku," tulis Laudya Cynthia Bella dalam keterangan foto yang diunggah pada Rabu (16/5).

3. Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki

Ramadhan 2018 ini juga menjadi bulan puasa pertama untuk Poppy Sovia dan suaminya, Ahmad Gussaoki. Keduanya menikah pada 24 Maret lalu. Pasangan unik ini menghabiskan momen puasa pertama kereka dengan mengisi acara Tonight Show Net. TV yang dipandu Vincent dan Desta.

Sebelumnya, Poppy Sovia juga sempat mengunggah video permintaan maaf serta harapan untuk seluruh pengikutnya di Instagram agar diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa.

"Selamat menjalankan ibadah puasa yaa untuk teman-teman yang menjalankannya.. mohon maaf lahir batin," tulis Poppy Sovia sebagai keterangan video yang diunggah pada Kamis (17/5).

4. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Ramadhan pertama juga dirasakan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Syahnaz Sadiqah resmi dipersunting Ritchie Ismail atau Jeje Govinda pada 21 April lalu. Di momen buka puasa pertama mereka, mereka memilih makan di sebuah restoran. Syahnaz Sadiqah merekam sang suami yang sedang menyantap hidangan.

5. Raditya Dika dan Anissa Aziza

Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah kurang dari dua minggu sebelum bulan Ramadhan, tepatnya pada 5 Mei lalu. Saat ini, keduanya tengah menghabiskan momen Ramadhan pertama sekaligus bulan madu di Pulau Dewata, Bali. Di hari pertama Ramadhan 2018, seperti terlihat di Instagram Stories-nya, Raditya Dika berbuka dengan minuman manis berwarna hijau di vila yang ditempatinya.

"Bentar lagi buka puasa di Bali. Ini jam Jakarta, tapi di Bali sudah jam 6 lewat 10, sebentar lagi, nih," kata Raditya Dika dalam unggahannya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait