Mantan Pacar Jalin Hubungan dengan Mantan Istri Daus Mini, Begini Isi Doa Elly Sugigi

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Juni 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar perceraian Daus Mini dengan istrinya, Rahandini Destia Astinatri yang baru satu bulan dinikahinya.

Rahandini diketahui meminta cerai melalui pesan WhatsApp pada Daus Mini. Tampaknya, Rahandini gerah dengan heboh pemberitaan mengenai kedekatan Daus Mini dengan pedangdut Ryana Dewi. Namun, kabar perceraian mereka kini sudah berlalu begitu saja.

Kini, Rahandini Destia Astinatri memiliki gandengan baru bernama Baba Fardanzee. Menariknya, Baba ternyata mantan kekasih Elly Sugigi.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Elly Sugigi di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Elly tampak berpose dengan Rahandini dan pasangan mereka masing-masing.

Mengiringi unggahannya, Elly Sugigi pun memberikan doa untuk hubungan mantan kekasihnya dengan mantan istri Daus Mini tersebut.

"Akur 2 aja deh ..gw sama mantan gw yg uda punya punya pasangan sm @destia_astinatri mantan daus mini ..sekarang pacaran sm mantan pacar gw hahahaha @itsbabafardhanzee kita ketemu lagi ya.tapi kita uda punya pasangan masing 2 sukses selalu buat kalian ya ..awet awet yaa," tulis Elly Sugigi dalam kolom keterangan foto yang diunggah, Sabtu (2/6) lalu.

Membalas komentar warganet, Elly Sugigi menjelaskan ia dan Baba Fardanzee pernah menjalin hubungan di tahun 2013 usai bercerai dari mantan suami, Aldo.

(dika/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait