Gelar Sayembara Cari Istri, Sam Aliano Berencana Menikah di Istana Negara

Supriyanto | 4 Juli 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano bikin heboh dengan membuka sayembara mencari Ibu Negara sebagai bukti keseriusannya menjadi presiden. 

Setelah mendapatkan istri, Sam Aliano berencana menggelar pesta pernikahan yang tak biasa. Dia akan menikahi wanita yang terpilih di Istana Negara dengan maskawin 1 kilogram emas. 

"Kita naik kereta kencana dan pesta pernikahan diadakan di Istana Negara setelah satu jam saya dilantik menjadi Presiden," ungkap Sam Aliano saat jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/7).

"Sebesar 1 kilogram emas dan berlian sudah siap sebagai maskawin kepada wanita terpilih menjadi calon Ibu Negara ," tambah Sam Aliano.

Mengenai kriteria, Sam Aliano membeberkan bahwa wanita calon istrinya harus pintar, baik, seiman, dan mau bersosialisasi dengan masyarakat.

"Usianya jangan terlalu muda, pola pikirnya yang cerdas, dan juga dewasa. Smart, cantik itu relatif, yang penting inner beauty," terang Sam Aliano.

Meski terbuka untuk umum, sayembara yang diadakan itu tertutup untuk artis seksi sensasional, Nikita Mirzani. "Kalau Nikita tidak boleh," pungkas Sam Aliano.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait