Unggahannya Direspon Jackson GOT7, Begini Ungkapan Audi Marissa

Christiya Dika Handayani | 4 Juli 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa berkesempatan menonton konser perdana idolanya GOT7 yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada 30 Juni lalu. Meski sudah beberapa hari berlalu, mantan kekasih Billy Davidson ini tampaknya belum bisa move on dari kemeriahan konser GOT7 kemarin.

Pasalnya, baru-baru ini aktris berusia 23 tahun itu membagikan sejumlah video konser GOT7 yang sempat diabadikannya. Di Instastory pertamanya, Audi Marissa menunjukkan cuplikan vlog-nya yang menampilkan ketujuh personel GOT7 saat menyanyikan lagu berjudul Fireworks. Mereka berdiri di atas panggung melingkar dengan stand mic di depannya.

Sementara di Instastory keduanya, Audi Marissa mengabadikan momen saat Jackson GOT7 mencoba berbicara bahasa Indonesia. "Genggam tanganku, cantik. Genggam tanganku, cantik," kata Jackson GOT7 yang disambut teriakan histeris dari para penggemarnya.

Saat mengunggah Instastory tersebut, Audi Marissa menyematkan akun Instagram Jackson GOT7 yang diikuti dengan emoticon mata terpesona.

Tak disangka, ternyata Jackson merespon video Audi Marissa tersebut dengan mengirimnya emoticon otot dan wajah bingung dengan menaikkan sebelah alisnya.

Sontak saja, Audi Marissa yang menerima balasan ini histeris. "OMGG GUE DIBALESSSS @jaksonwang852g7," tulis Audi Marissa di Instastory-nya dengan menunjukkan tangkapan layar pesan yang didapatnya dari Jackson, Rabu (4/7).

Mengunggah kembali foto tersebut, Audi Marissa mengaku gemetaran. Dengan menggunakan huruf Hangul, Audi pun mengucapkan terima kasih atas balasan dari Jackson.

"GUE GEMETERAANNN!!! Terima kasih atas balasan kamu @jacksonwang852g7," tulis Audi Marissa di keterangan fotonya.

Alhasil, unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen yang mengaku iri dengan Audi Marissa karena pesannya bisa dibalas Jackson GOT7.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait