Ariel Tatum Doakan Ryuji Utomo, Netizen: Sakit Tapi Tak Berdarah

Agestia Jatilarasati | 13 Juli 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Ariel Tatum diketahui telah putus dengan pesepak bola muda Ryuji Utomo. Tak diketahui apa penyebab kandasnya hubungan mereka, namun bisa dipastikan setelah putus keduanya memilih tetap berteman dan menyemangati satu sama lain. 

Hal itu terlihat ketika Ryuji Utomo memamerkan foto berdua dengan seorang perempuan dan menyertakan caption romantis di Instagramnya.

"Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apa sih lo....orang kan masih ngantuk). Terimakasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. erus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah," tulis Ryuji Utomo di Instagramnya.

Merespons unggahan Ryuji Utomo, Ariel Tatum memilih bersikap dewasa dengan memberikan doa.

"Aaaaa (teriak) semoga dilancarkan niat baiknya! Sending love for you two (emoji hati)," tulis Ariel Tatum

Doa tersebut pun disambut syukur oleh Ryuji Utomo.

"Amin, Terimakasih Ariel," balas Ryuji Utomo.

Komentar Ariel Tatum tersebut langsung mengundang komentar netizen. Banyak yang memuji sikap dewasa Ariel Tatum. Sementara yang lainnya mendoakan Ariel Tatum untuk dapat move on

"@arieltatum sakit tapi tak berdarah," komentar salah seorang netizen.

"Strong (Tegar) banget mbak nya," komentar netizen lain.

"Hatimu seluas jagat raya ini. Semoga lekas diberi jodoh yang terbaik dari Allah. Salut," puji netizen lain.

(ages/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait