Tanggapan Lucky Hakim Soal Screenshot Chat Terima Uang Miliaran Rupiah

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juli 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Hakim disebut-sebut pindah dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Nasdem tidak gratis. Partai yang didirikan Surya Paloh itu kabarnya memberikan uang kepada Lucky Hakim sebesar Rp 5 Miliar.

Kabar tersebut tersebar di media sosial, disertai screenshot yang disebut-sebut dari Lucky Hakim. "Memang betul skrng sy dpt uang cash 5 milyar dr nasdem dan tanbahan bantuan logistik senilai 2milyar tp itu ibarat rejeki yg tidak direncanakan," demikian pengakuan Lucky Hakim dalam chat percakapan yang beredar di beberapa situs.

Dikonfirmasi perihal beredarnya screenshot percakapan tersebut, Lucky Hakim mengatakan kalau itu fitnah. Dia pun menuding screenshot percakapan itu palsu.

"Lah, jaman sekarang video aja bisa dibuat, apalagi chat. Kecuali SMS, maka akan sulit," ucap Lucky Hakim kepada Tabloidbintang.com.

Mundurnya dia dari PAN bukan karena tergiur oleh tawaran dari Nasdem. Tapi Lucky Hakim merasa dirinya sudah tidak nyaman bernaung di partai yang kini dinahkodai Zulkifli Hasan.

"Saya kan keluar dari PAN karena saya ini di-PAW alias dipecat dari fraksi oleh DPP mereka sendiri, secara sepihak, tertanggal 31 Januari 2018, itu dia biang keroknya. Agar tetap kondusif, saya tidak melaporkan ke pengadilan, malahan saya memilih mundur saja dari PAN tanggal 11 April 2018 agar tidak terkesan seperti ada perebutan jabatan," kata Lucky Hakim.

Tak mau dibilang mengada-ngada, dia pun memberikan surat panggilan mediasi kepada kami tertanggal 21 Januari 2018. Dia juga memperlihatkan bukti pengunduran dirinya dari PAN.

"Ini surat pengunduran diri saya dikarenakan pemecatan tanggal 31 Januari 2018 oleh putusan rapat PAN. Kalau saya mengada-ada pasti tidak akan diproses pergantian jabatannya (PAW)," tutur Lucky Hakim.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait