Baru Lahir, Wajah Ganteng Putra Vicky Shu di Sesi Pemotretan Bikin Heboh

Christiya Dika Handayani | 20 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi Vicky Shu. Pada 16 Juli lalu ia melahirkan buah hati pertama dari pernikahnnya dengan Ade Imam. Lahir melalui proses persalinana normal, bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama  Abimanyu Manggala Nugroho Putro. 

Baru berusia beberapa hari, rupanya Vicky Shu dan sang suami mengajak putranya melakukan sesi pemotretan. Hasil pemotretan itu kemudian dibagikan Ade Imam lewat Instagramnya. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (20/7) itu, Abimanyu terlihat begitu meggemaskan dengan pose tertelungkup sambil memejamkan mata. Mengiringi fotonya, Ade Imam tak lupa mengucapkan syukur karena jagoan kecilnya lahir dalam keadaan sehat dan sempurna.

"Welcome to the world baby Abimanyu @abimanyu_manggala. Putra kami yg penuh anugrah, pemimpin yg insya Allah sempurna. Lahir pada tgl 16 juli 2018 pukul 14.28 WIB dgn berat 3.549kg dan tinggi 51cm melalui persalinan normal...," ungkap Ade Imam. 

Tak hanya mengucapkan syukur, suami Vicky Shu ini juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah berperan sejak sang istri mengandung hingga melahirkan. 

"Terima kasih atas semua bantuan dan support selama proses kehamilan dan persalinan yg diberikan oleh semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu... Allah SWT yg akan membalas," lanjutnya. 

Usai membagikan foto sang buah hatinya, kolom komentar Ade Imam pun langsung dihebohkan dengan beragam komentar netizen. Menariknya, tak sedikit netizen yang mengaku gemas melihat wajah tampan Abimanyu yang baru berusia beberapa hari. 

"Mashallah gantengnyaaa mukanya mirip ibu'a @vickyshu," tulis netizen. 

"Allhamdulillah..ganteng bgt mas. Perpaduannya memang bagus mbakyu @vickyshu yg cantik sm mas @ade_imam," ujar netizen lain. 

"Dh keliatan ganteng dr kecil, gemas banget posenya itu loohhh," netizen lain menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait