Dimas Anggara Menikah dengan Nadine Chandrawinata, Michelle Ziudith Patah Hati?

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara kerap dijodohkan penggemar dengan Michelle Ziudith. Pasalnya, chemistry yang mereka bangun di sejumlah film maupun FTV membuat penonton terhanyut.

Ternyata ada seorang netizen yang penasaran dengan respons Michelle Ziudith terhadap pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

"Kaka patah hati gak waktu kak Dimas nikah?" tanya seorang netizen seperti terlihat dalam tangkapan layar yang diunggah akun gosip @igtainment, Minggu (22/7).

Lewat fitur di Instagram Stories-nya, pemain film London Love Story ini pun blakblakan soal perasaaannya melihat Dimas Anggara menikah dengan Nadine Chandrawinata.

Entah bercanda atau benar-benar serius, wanita berusia 23 tahun ini menyebut hatinya seperti dipatahkan. "Di potek..," jawab Michelle Ziudith singkat.

Sebagian netizen pun menganggap ucapan yang dilontarkan Michelle Ziudith hanyalah candaan semata. Namun, beberapa dari mereka langsung menjodohkan mantan kekasih Marcell Darwin ini dengan aktor lain, seperti Rizky Nazar dan Jefri Nichol. 

"Michele ama Rizky nazar ajahhh," komentar netizen. "W lbh suka liay michelle sm rizky nazar sihh," sambung netizen.

"Dia cocok sama jefrinichol," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait