Baby Margaretha Ungkap Arti Nama Anaknya, Sidney Gerhard Bradach

Altov Johar | 24 Juli 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Baby Margaretha. Dia melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Christian Bradach di Rumah Sakit Graha Bunda, Bandung Jawa Barat.

Anak berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara normal itu diberi nama Sidney Gerhard Bradach. Lebih lanjut Baby mengungkap makna nama anak pertamanya.

"Nama depannya enggak ada arti apa-apa, karena unik aja. Nama kedua nama keluarga suami. Nama ketiga itu nama orangtua suami, kakeknya," jelas Baby Margaretha lewat sambungan telepon, Senin (23/7).

Baby bersyukur suaminya turut menenani saat dirinya berjuang menjalani persalinan. Bahkan sang suami menangis melihat buah hati mereka lahir ke dunia.

"Dia (suami) mah takut, enggak berani lihat. Cuma bolak-balik saja di samping. Nemenin, tapi dia takut, tegang. Karena kan anak aku pertama ya, mantan istrinya kan enggak punya anak. Pas sudah lahir, suami nangis," ungkapnya.

Baby Margaretha melahirkan anak pertama pukul 10.00 WIB. Bayi mungil yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach itu lahir dengan berat badan 2,7 kilogram, dan panjang badan 44 sentimeter.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait