Susan Sameh Ajak Fero Walandouw ke Mesir untuk Minta Restu Orang Tua

Supriyanto | 27 Juli 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Susan Sameh dengan Fero Walandouw tampaknya makin serius. Meski Fero Walandouw dicap sebagai playboy yang kerap gonta ganti pacar, Susan Sameh sudah mempercayainya.

Sebagai bukti keseriusannya, Susan Sameh berencana mengajak Fero Walandouw ke Mesir untuk menemui orang tuanya. Susan mengatakan, ia tidak memaksa malah Fero yang ingin satang ke rumah keluarga Susan di Mesir.

"Fero ketemu sama papi baru sekali, tapi kemungkinan mudah-mudahan, akhir tahun ini, kami ke Mesir karena Fero mau ketemu papi di sana," kata Susan Sameh di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Diceritakan Susan Sameh, awal-awal pacaran Fero sudah pernah dikenalkan ke sang ayah. "Waktu awal ketemu Fero, papi sih suka sama Fero," terang Susan Sameh.

Lantas, apakah nantinya orang tua Susan Aameh bakal merestui hubungannya sengan Fero Walandouw?

"Yah mudah-mudahan, amin," ucap Susan Sameh.

Susan Sameh tidak mau sesumbar sebelum mendengar langsung. Recananya, ia juga akan mengajak Fero Walandouw untuk dikenalkan ke keluarga besar.

"Fero mau ketemu sama papi, sama keluarga aku di mesir, sama adik-adik, sama nenek sama kakek, dan aku juga kan kangen sama mereka," pungkas Susan Sameh.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait