Sophia Latjuba Dapat Ucapan Ulang Tahun Dari Seorang Pria, Kekasih Barunya?

Christiya Dika Handayani | 8 Agustus 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba kini tengah berbahagia. Tepat pada Rabu (8/8) ini, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut genap berusia 48 tahun.

Di pertambahan usianya, Sophia Latjuba mendapat ucapan spesial dari seorang pria. Hal ini terlihat dari unggahan akun gosip @lamiscorner, Rabu (8/8).

Akun tersebut membagikan tangkapan layar dari Instastory akun Instagram @tsetiyoso yang memperlihatkan Sophia Latjuba berpose dengan mengalihkan wajahnya dari kamera. Di foto tersebut, akun yang dimiliki oleh pria bernama Tio Setiyoso ini memanggil Sophia dengan sebutan
sayang.

"Happy birthday sayang @sophia latjuba," begitu tulisan yang terdapat di unggahan tersebut.

Tak hanya itu, Tio Setiyoso ini juga tampak membagikan foto konyolnya bersama Sophia Latjuba di laman Instagramnya. Di foto tersebut. keduanya tampak saling memotret dengan wajah yang
dipenuhi masker.

"Happiest birthday my love! @sophia latjuba88," tulis Tio Setiyoso diketerangan unggahannya dengan menyematkan emoticon berbentuk love di belakangnya, Rabu (8/8).

Postingan ini mendapat balasan dari Sophia Latjuba dengan menuliskan ungkapan sayangnya. "Emang gila. Untung aku sayang. Thank you so much!!," balas Sophia Latjuba.

Tak diketahui mengenai hubungan Sophia Latjuba dengan Tio Setiyoso ini. Namun, unggahan ini dibanjiri komentar netizen yang mendoakan agar hubungan mereka tetap langgeng. Tak hanya itu, beberapa netizen ada yang menduga jika keduanya hanya bersahabat.

"Longlast Sophia Latjuba.. mending ama yg ini daripada ama yg onoh," komentar netizen. "Couple that do face mask together, stay together," sambung netizen. "Klo pacar beneran gk bakal seterang-terangan ini maennya. Sahabatan kali," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait