3 Kejanggalan Wajah Young Lex yang Katanya Dipukuli Fans Lisa BlackPink

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex masih belum juga buka suara mengenai pemukulan yang dialaminya. Semakin Young Lex diam, semakin banyak netizen yang membuat analisa jika wajah babak belurnya hanya rekayasa makeup

Seperti yang diunggah akun gosip @taante_rempoong_offiall. Akun tersebut mengunggah ulang penjelasan seorang netizen yang bisa membuktikan jika foto wajah babak belur Young Lex hanya karena makeup. Bukan dipukuli fans Lisa BlackPink, seperti yang dituliskannya di Instagram. 

Postingan itu pun membahas tiga kejanggalan dari wajah Young Lex yang babak belur. Pertama, bagian kanan wajah Young Lex terlihat mulus padahal sebelah kiri babak belur bahkan sampai berdarah di batang hidung dan bibir. 

"Ga paham yak sama manusia ini.. katanya babak belur dipukulin sama kpopers tapi gilaaaa lu drooo kalau mau bikin heboh yah itu make up jangan sebelah muka doang," tulisan di postingan tersebut," Jumat (10/8). 

Hal kedua yang membuat janggal karena wajah Young Lex tak terlihat bengkak di bagian kanan, padahal lebamnya tampak parah di bagian mata dan hidung. 

"Sisi sini kenapa mulus dah padahal kalau hidung lu sampai ada robeknya pasti otomatis daerah sekitarnya akan ada lebam juga which is yang bagian kanan udah bener tuh! yang kiri kenapa nggak dibikin juga?" lanjut isi postingan tersebut. 

Keanehan terakhir, keanehan terlihat di bagian bibir. "Terus ini darah bagian samping bibir itu muncul darimana, itu kagak ada robekannya loh yalord males amat bikinnya, mana kagak ada memarnya juga lagi. Duh pengen gue benerin makeup-nya." 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait