Liburan ke Tempat Impian, Christian Sugiono - Titi Kamal Berciuman Mesra

Christiya Dika Handayani | 10 Agustus 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal dan Christian Sugiono serta kedua anaknya tengah berada di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam itu, Titi Kamal berkesempatan mengunjungi salah satu lokasi wisata impiannya,  Antelope Canyon.

Terlihat di unggahan Instagramnya, Titi Kamal membagikan foto bersama suami serta dua buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono di tempat wisata impiannya itu. Kebahagiaan pemain film AADC ini semakin terasa lengkap saat kedua buah hatinya tidak rewel meski cuaca saat itu sangat panas.

"It feels magical. Impian kita selain liat aurora borealis adalah ke antelope canyon," tulis Titi Kamal di keterangan unggahannya, Kamis (9/8).

"Alhamdulillah anak2 kuat semua, sempet deg2an secara Kai masi baby, apalagi udaranya 41 Celsius, tapi ternyata didalam sini adem, ga sangka baby bisa kesini di usia 8 bulan, Juna juga sangat kooperatif dan sangat hati2, sepertinya dua anak ini siap menjadi bolang kayak mama papanya bagusssss bangettt omg speechless. So happy sekeluarga bisa kesini, berasa bonding semakin kuat dengan segala ke chaosannya," lanjutnya.

Seolah tak ingin melewatkan kesempatan langka tersebut, Titi Kamal dan Christian Sugiono tampak berciuman mesra. Pose romantis ini dibagikan Christian Sugiono di Instagram pribadinya.

"Everytime we checked our bucketlist: sealed with kiss pic (Setiap kali kami memeriksa daftar keinginan kami: ditutup dengan foto ciuman) #antelopecanyon," tulis Christian Sugiono di keterangan fotonya.

Unggahan itu pun sukses menarik perhatian. Banyak orang yang merasa iri dengan kemesraan pasangan yang menikah 2009 ini. Tak sedikit dari netizen yang memberi doa untuk kebahagiaan rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait