Berangkat Haji, Kartika Putri Tuliskan Permintaan Maaf Ini

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (13/8) malam, Kartika Putri bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Hal ini diketahui dari postingan di Instagram pribadinya.

Mantan kekasih Erick Iskandar ini membagikan foto bersama keluarganya di bandara. Kartika Putri tampil dalam balutan busana muslim putih dan wajah tanpa makeup. Dalam keterangan unggahannya, Kartika Putri berpamitan dan menulis permohonan maaf atas segala kesalahannya.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. Malam Ini insyaAllah Kartika berangkat Untuk menunaikan Ibadah Haji, untuk semuanya tanpa ketercuali tika pamit ya semuanya Mohon maaf atas segala kesalahan yang di sengaja mau pun tidak di sengaja minta Ikhlas," tulis Kartika Putri.

Presenter berusia 27 tahun ini juga memohon doa untuk kelancaran dalam menjalankan ibadah. Kartika Putri berharap ia bisa menjadi haji yang mambrur usai menunaikan ibadah tersebut.

"Dan minta ridho nya juga mohon doanya agar Lancar dan dimudahkan sampe pulang lagi ke sini dlm keadaan sehat juga menjadi haji yang mambrur.. Aamiin #terimakasihkeluargaku," pungkas Kartika Putri.

Netizen langsung membanjiri unggahan ini dengan doa. Tak hanya netizen, sejumlah rekan artis pun turut memberikan doa untuk Kartika Putri.

"Semoga dilancarkan sayang," tulis Olla Ramlan. "Yang lancar ya ayuk sayaaang," kata Fenita Arie. "Aaamiin aamiin.. plg pergi sehat dan mabrur," komentar Fairuz A. Rafiq. 

"Yg lancar ya neng banyak doa meluncur, semoga di istiqamahkan, dikuatkan hati dan iman tanpa kekafiran setelahnya. Yg utama semoga Mabrur diterima Allah semua pahalanya. Dan semoga yg dilakukan jd manfaat syiar asbab hidayah buat yg lain. Aamiin," ujar Arie Untung.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait