Sebut Jual Rumah untuk Bersenang-senang, Ahmad Dhani Disemprot Mulan Jameela

Abdul Rahman Syaukani | 21 Agustus 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Ahmad Dhani dibeli seorang pengusaha batu bara seharga Rp12 miliar. Hasil penjualan itu akan digunakan Ahmad Dhani untuk ongkos maju ke  Pemilihan Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra.

Rupanya tidak hanya rumah Ahmad Dhani yang mau dijual. Rumah istrinya, Mulan Jameela,  juga akan dijual. Menurut Ahmad Dhani, peminat rumah Mulan Jameela lumayan banyak dan mereka memberikan penawaran dengan harga beragam.

"Sudah ada yang menawar," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Sayangnya Ahmad Dhani enggan membeberkan siapa saja yang menawar rumah Mulan Jameela. Rumah tersebut baru akan dilepas jika harga dirasa cocok.

Dalam kesempatan itu Ahmad Dhani mengatakan, dirinya sempat disemprot Mulan Jameela karena mengatakan istrinya mau jual rumah untuk tujuan bersenang-senang. 

"Kemarin saya dimarahin karena saya jawab buat senang-senang. Mungkin mau (buat) sekolahkan anaknya ke luar negeri," ujar Ahmad Dhani. 

Mulan Jameela memiliki dua rumah atas namanya sendiri. Kedua rumah tersebut berada di lokasi di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait