Gagal Bertemu Elvy Sukaesih di Pengadilan, Mega Makcik Menangis

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih tak hadir di sidang perdana perkara perdata melawan Megawati atau Mega Makcik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (27/8). Mega mengaku sangat sedih.

Di hadapan wartawan, penyanyi asal Singapura itu bahkan meneteskan air mata karena gagal bertemu Elvy Sukaesih. Ketidakhadiran Elvy, kata dia, bisa membuat masalah kian berlarut-larut.

"Sebetulnya Makcik ingin jumpa, tapi umi (Elvy) tidak datang. Makcik sedih," kata Mega Makcik, sambil terisak. "Makcik jauh-jauh datang dari Singapura, waktu saya terbuang," imbuhnya.

Mega Makcik berharap Elvy Sukaesih hadir dalam proses mediasi yang akan digelar 12 September mendatang. Mega ingin berbicara secara langsung dengan Elvy tentang persoalan ini.

"Simpel saja, Makcik hanya minta hak-hak Makcik. Harapan Makcik masalah ini bisa cepat selesai dengan baik," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mega Makcik menuding Elvy Sukaesih ingkar terhadap perjanjian yang mereka buat. Mega mengaku sudah mengeluarkan uang puluhan juta kepada PT. EMMI Pro, milik Elvy Sukaesih, untuk pembuatan album kompilasi.

Namun setelah hampir lima tahun, menurut Mega Makcik, Elvy Sukaesih tak kunjung memenuhi janjinya. Mega akhirnya melayangkan gugatan perdata senilai 2,5 miliar rupiah.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait