Akhir Hubungan Roy Kiyoshi dan Robby Purba

Vallesca Souisa | 8 September 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan terakhir ini Roy Kiyoshi (31) menjadi buah bibir terkait isu keretakan hubungannya dengan  Robby Purba (32), sesama pemandu acara program realitas Karma.

Menyusul kemudian rumor operasi plastik yang dilakukan Roy hingga wajahnya tirus dan dagunya super lancip. Apa benar  ada konflik antara Roy dan Robby? 

Menariknya, konflik ini juga tak terlepas dari isu Roy menjalani operasi plastik. 

Melalui Insta Story-nya pada minggu pertama bulan Agustus, Robby menyindir seseorang dengan berkata, “Orang yang bekerja demi uang dan keluarga, akan menghargai orang lain. Namun orang yang hanya bekerja untuk ketenaran, dia akan meremehkan segala sesuatunya.”

Tak hanya itu, yang mencengangkan, Robby juga menyindir tentang seseorang yang lebih mementingkan operasi plastik hingga meninggalkan tanggung jawab dan membuat kru di lokasi syuting terbengkalai.

Sebagian besar warganet menyangka orang yang dimaksud Robby adalah Roy. Ditambah, tak lama berselang ramai beredar di dunia maya foto wajah Roy berbalut perban seperti habis melakukan tindakan operasi.

Saat ditemui di lokasi syuting program terbarunya pada 24 Agustus lalu, paranormal dan konsultan spiritual ini tidak banyak bicara dan lebih tertutup.

“Abang (Robby) dan saya baik-baik saja. Sekarang saya bekerja bareng Bayu Oktara di acara Menembus Mata Bathin karena memang acara ini sudah dipersiapkan dari lama. Jauh sebelum ada isu-isu ini,” ungkap Roy  diplomatis. 

Kalau pun memang ada kesalahpahaman kecil antara dirinya dan Robby, hal seperti ini menurutnya wajar dan bisa terjadi pada setiap pertemanan.

“Lihat sendiri kan, saya masih menegur Robby dengan sebutan Abang,” ujar Roy.

Memang di lokasi yang sama, saat itu Robby juga tengah syuting untuk program yang berbeda dan ketika bertemu mereka saling bertegur sapa. 

“Bahwa ada konflik, memang iya ada konflik. Roy itu orangnya sangat perfeksionis. Dia mempersiapkan setiap program baru dengan detail sekali. Mungkin dalam perjalanannya mempersiapkan program baru ini, enggak sengaja ada jadwal yang terlewat, sehingga terjadi kesalahpahaman (dengan Robby),” General Manager Marketing dan Corporate Communication ANTV, Monica Desideria turut menjelaskan. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait