Komentar Cathy Sharon Soal Rencana Pernikahan Ahok dengan Polwan

Abdul Rahman Syaukani | 7 September 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chaty Sharon angkat bicara terkait kabar yang beredar soal rencana pernikahan Ahok dengan polwan cantik bernama Bripda Puput Nastiti Devi. Chaty Sharon menganggap hal itu bertolak pada pribadi mantan gubernur DKI itu.

"Saya baca dari media-media juga, kayaknya itu kehidupan pribadi. Saya juga bukan dalam kondisi menilai atau apapun itu. Ikut happy kalau seseorang menemukan kebahagiaan, saya pasti ikut happy," kata Chaty Sharon saat ditemui usai prescon film A Man Called Ahok di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). 

Dia menyarankan sebaiknya wartawan melakukan konfirmasi resmi kepada Ahok untuk memastikan informasi yang beredar benar atau tidak.

"Kayaknya dari teman-teman wartawan juga belum verifikasi berita tersebut. Teman-teman wartawan harus verifikasi ke Pak Ahok langsung ya. Karena berita mengenai pribadi, dari mulut siapa, ke kuping siapa, ke kuping siapa lagi, bisa aja kan berubah, terdistorsi sedikit, jadi untuk kehidupan ribadi langsung tanya aja ke orangnya," katanya.

Kini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang menjalani hukuman atas kasus penistaan agama yang menjeratnya di Mako Brimob Depok, Jawa Barat. Ahok baru akan bebas dari tahanan awal tahun depan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait