Lewat Postingan Ini, Revalina S. Temat Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Christiya Dika Handayani | 7 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Revalina S. Temat dan keluarganya. Istri Rendy Aditya Gunawan ini tengah mengandung anak keduanya.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Revalina S. Temat di Instagramnya. Pada Jumat (7/9), Revalina S. Temat membagikan foto USG sang buah hati. Usia kandungan Revalina S. Temat kini sudah menginjak 21 minggu atau sekitar 5 bulan.

"Assalamualaikum baby.. sehat2 ya nak,kita udh setengah jalan nih kmrn pas kontrol rame bgt,ada bapak,akang rihga,genma,didi n uncle agi. Kebetulan hamilnya barengan sama adikku,jd kmrn bener2 di jadwalin kontrol baby nya barengan. Aku dan adikku beda 2 bulan hamilnya. Dan dia msh mabok bgt. Beda bgt sm aku yg apa aja dimakan. Alhamdulillah kmrn kontrol baby2 nya sehat,semoga dilancarkan sampe melahirkan dan seterusnya," tulis Revalina S. Temat di keterangan fotonya.

Pemain film Wanita Berkalung Sorban ini juga memohon doa kesehatan untuknya dan keluarga. Namun sayangnya, Revalina S. Temat belum mau membocorkan jenis kelamin anak keduanya ini. Ia malah meminta pengikutnya di Instagram menebak jenis kelamin sang buah hati.

"Doain ya temen2 aku dan adikku sehat,baby2 nya jg sehat,bapak dan calon papa nya sehat jg,akang rihga jg sehat dan seneng menyambut kelahiran adiknya nanti ada yg bs tebak adiknya rihga cowo/cewe? #21weekspregnant," tutup Revalina S. Temat.

Sebelumnya, Revalina S. Temat telah dikaruniai seorang anak bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani yang lahir pada 2016 lalu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait