Pengacara Kriss Hatta Sebut Nikita Mirzani dan Billy Syahputra Sok Tahu

Supriyanto | 10 September 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suheru Prayitno, kuasa hukum Kriss Hatta menilai Nikita Mirzani dan Billy Syahputra sok tahu. Tudingan ini terkait banyaknya opini dari keduanya soal persidangan pembatalan nikah Hilda yang ditolak Pengadilan Agama Bekasi pada Kamis (6/9) kemarin.

Menurut Suheru, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra tak mendengarkan langsung putusan hakim kemudian menyimpulkan sendiri bahwa permintaan pengesahan Kriss Hatta ditolak.

"Nah iya itu Nikita Mirzani sama Billy kan nggak hadir di persidangan, mana tahu dia," ujar Suheru Prayitno saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (10/9).

Padahal, yang dimaksud adalah rekonvensi tergugat, kliennya hanya ingin perbaikan dalam buku nikah yang disebut pihak Hilda salah nama. Namun, pengadilan menolak karena bukan wewenangnya. 

Pengadilan pun mengalihkan agar Kriss Hatta memintanya ke Kantor Urusan Agama (KUA) yang mencetak buku tersebut. Lantas lapan Kriss akan ke KUA?

"Belum sih, kami masih nunggu Kriss karena kan ada di luar kota," kata Suheru Prayitno.

Suheru pun menegaskan, Pengadilan Agama Bekasi sudah mengeluarkan putusan menolak pembatalan nikaj yang diajukan Hilda. Selain itu, hakim menyatakan pernikahan Kriss Hatta dan Hilda pada 26 Seprember 2015 adalah sah.

"Iyaa nikah. Iyaa sah, yang di pihak sana saja mengaku salah, iya dong kan mereka mengajukan banding. Kalau nggak kalah ngapain ngajuin banding," pungkas Suheru Prayitno.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait