Dinar Candy: Seksi Itu Enggak Prostitusi Juga

Abdul Rahman Syaukani | 14 September 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy mengakui bahwa dirinya memang kerap memperlihatkan sisi tubuhnya yang seksi di media sosial. Meski begitu Dinar Candy pantang dikait-kaitkan dengan dunia prostitusi.

DJ yang lagi naik daun itu meminta publik memisahkan secara tegas antara penampilan seksi dengan prostitusi.

“Mungkin karena itu juga (selalu tampil seksi), tapi Dinar mau klarifikasi seksi itu enggak prostitusi juga. Karena kan memang kalau DJ itu apalagi kalau yang tour Asia itu sama sekali enggak ada kaitannya dengan itu,” ungkap Dinar Candy di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9).

Namanya dicatut untuk bisnis esek-esek oleh salah satu akun media sosial, Dinar Candy marah besar. Dia pun membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum agar bisa ditangani pihak berwajib.

Dinar Candy merasa sangat dirugikan namanya dikait-kaitkan dengan bisnis prostitusi. Selain terancam kehilangan job, dia juga merasa nama baiknya tercoreng.

Dinar Candy mengaku malu kepada keluarga jika dikaitkan dengan bisnis esek-esek. Sementara Dinar memiliki pekerjaan yang jelas dan mendatangkan pundi-pundi rejeki. “Malu Dinar, tanggung jawabnya berat,” ucap Dinar Candy.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait