Vicky Prasetyo Ungkap Penyebab Percerainnya dengan Angel Lelga

Ari Kurniawan | 20 September 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru delapan bulan berjalan, pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo terancam kandas. Kamis (20/9), Vicky mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Sekalan. 

Yang menarik, Vicky Prasetyo sama sekali tak mengungkapkan hal negatif tentang Angel Lelga. Mantan narapidana kasus penipuan itu justru terus melontarkan pujian untuk Angel.

"Mungkin saya banyak salah selama berumahtangga, dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna dengan kebahagiaan dia. Hingga akhirnya saya berpikir kayaknya nggak layak buat saya ada di sebelah dia lagi," ungkap Vicky Prasetyo.

Dilanjutkan Vicky Prasetyo, dirinya dan Angel Lelga memiliki prinsip hidup yang berbeda. Sayang, bekas tunangan Zaskia Gotik itu enggan menjelaskan prinsip yang dia maksud.

"Kami coba berjalan pelan-pelan, kami awal kenal, kami memberanikan diri untuk menikah, dari anak-anak yang semakin dekat kan, semua pasti butuh proses sampe saat ini," kata dia.

Setelah perceraian ini, Vicky Prasetyo berharap Angel Lelga bisa menemukan lelaki yang jauh lebih baik darinya. 

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 9 Februari 2018. Vicky  menyerakhkan maskawin berupa perhiasan emas 20 gram, berlian, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat shalat.

Pernikahan tersebut tak luput dari kontroversi. Banyak pihak yang menduga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melakukan nikah kontrak untuk tujuan tertentu. 

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait