2 Minggu Usai Melahirkan, Bella Shofie Buat Netizen Ngilu Ke Mal Kenakan Ini

Christiya Dika Handayani | 24 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie telah melahirkan seorang anak pada 9 September 2018 lalu. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Danillo Prince Rigan. Sempat menyembunyikan soal sang buah hati, kini artis berusia 26 tahun ini tak lagi malu-malu membagikan kebahagiaannya sebagai ibu baru.

Namun belum lama ini, aktivitas Bella Shofie usai melahirkan menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Bella di Instagramnya, Minggu (23/9). Di videonya, Bella Shofie tampak mengajak putranya yang baru berusia 2 minggu berjalan-jalan di mall.

Yang menjadi perhatian netizen adalah gaya Bella Shofie di unggahan tersebut. Pasalnya, Bella berpenampilan tidak seperti ibu yang yang baru melahirkan. Ia terlihat mengenakan kaus yang dipadukan dengan celana jeans. Melengkapi penampilannya, Bella terlihat mengenakan sepatu hak super tinggi. Padahal, Bella Shofie diketahui melahirkan melalui persalinan caesar.

Alih-alih dipuji, sejumlah netizen merasa ngilu melihat Bella Shofie yang menggunakan sepatu hak tinggi tersebut. "Gue ngilu liat sendal ny," komentar seorang netizen seperti dikutip dari akun Instagram @taante_reempong_officiaall. "Itu rahimnya terbuat dari apa ya? Abis brojol lgsg pake highell opo ga muless . Ngilu aku liat nya," timpal netizen lain.

Rupanya sebelum hal tersebut terjadi, Bella Shofie juga pernah menjadi perhatian saat mengenakan sepatu hak tinggi sewaktu di rumah sakit, satu minggu usai melahirkan. Bella pun mengungkapkan jika dirinya sudah bisa berjalan bahkan dua hari setelah melakukan operasi persalinan.

"Yang nanya aku sakit gak abis Sc kenapa bisa bebas seminggu uda pake heels? Alhamdulillah aku sama sekali gak ngerasain sakit, hari kedua malah turun keruangan baby dilantai bawah, galau mau liat bayinya kok lama banget dianter ke ruangan hehe," begitu kata Bella Shofie di Instastorynya beberapa waktu lalu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait