Baru Lahir, Putri Chicco Jerikho dan Putri Marino Sudah Punya Akun Instagram

Christiya Dika Handayani | 26 September 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho tampaknya tak ingin menyimpan sendiri kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya. Pasalnya, dua hari setelah sang buah hati lahir, suami Putri Marino ini langsung memperkenalkan sang buah hati ke publik.

Hal ini terlihat dari postingan di Instagram Chicco Jerikho, Rabu (26/9).  Chicco Jerikho membagikan foto serta video yang memperlihatkan potret cantik putrinya serta perjuangan sang istri saat menjalani proses persalinan. 

Yang menarik, baru beberapa hari setelah dilahirkan, anak pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino ini ternyata sudah memiliki akun Instagram. Pasalnya, di unggahan tersebut, Chicco Jerikho menandai akun Instagram sang buah hati.  Di akun @surinalacjarumilind tersebut terlihat dua postingan  foto. 

Salah satu foto memperlihatkan potret Surinala yang baru saja lahir. Terlihat sang bayi sedang menguap dengan tangan terkepal di depan wajahnya. Di unggahan lain, Surinala tampak tertidur pulas di dada sang ibu.

Akun Instagram tersebut bahkan telah memiliki banyak pengikut. Total ada 9.880 follower yang mengikuti akun @surinalacjarumilind. Selain itu, sebanyak 10.000 akun lebih memberikan tanda suka di kedua unggahan tersebut.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait