Beri Ucapan di Hari Ulang Tahun Rossa, Afgan Buat Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa genap berusia 40 tahun pada Selasa (9/10). Di pertambahan usianya, pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini pun dibanjiri ucapan selamat dari keluarga dan juga rekan-rekannya. Salah satunya ucapan selamat datang dari Afgan.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Afgansyah Reza ini memberi ucapan selamat melalui akun Instagramnya. Afgan terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan rekan duetnya itu. Namun alih-alih foto mesra, Afgan lebih memilih mengunggah foto bersama Rossa yang tampak blur saat tertawa lepas. Afgan pun mengakui bahwa fotonya itu tidak terlalu romantis.

"Happy birthday, bubu! Semoga Allah selalu memberkatimu. Nikmati Sydney ????. Lewat semangat ulang tahunmu, aku akan membagikan beberapa foto yang tak terlalu romantis milik kita," tulis Afgan di keterangan fotonya, Selasa (9/10).

Rossa kini memang tengah berada jauh dari Afgan. Rossa bersama Tasya Kamila tengah mengisi acara di Sydney, Australia. Meski sedang berjauhan, Afgan tetap memberikan ucapan untuk Rossa. Alhasil netizen pun langsung dibuat baper oleh postingan Afgan ini. Bahkan beberapa dari mereka meminta keduanya untuk segera menikah.

"Awhhh aku sangatt sangat sukaa @itsrossa910 @afgansyah.reza hbd bubu semoga selalu diberikan keberkahan," komentar netizen. "Ayo buruan nikah donk happy bday @itsrossa910 semoga selalu bahagia n nikah ma @afgansyah.reza," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait