Erick Bana Iskandar Bikin Video Bareng Luna Maya, Netizen Doakan Berjodoh

Wida Kriswanti | 17 Oktober 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erick Bana Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar, baru - baru ini mengunggah video kebersamaannya dengan Luna Maya. Dalam video yang diunggah Rabu (17/10) dini hari, terlihat Erick Bana mencoba membantu mempromosikan film terbaru Luna Maya yang akan segera tayang, Suzzanna Bernafas Dalam Kubur.

Agar video yang dibuat semakin greget, Luna Maya nampaknya diminta Erick Bana Iskandar untuk membacakan salah satu dialog fenomenal Suzzanna, yakni saat legenda horor itu meminta sate 200 tusuk. Sambil menatap kamera lekat - lekat, Luna Maya melakukannya tanpa kesulitan berarti. Sementara Erick Bana yang duduk di sampingnya ikut menatap kamera dengan tajam. Lalu, ketika Luna Maya selesai membacakan dialog, keduanya kompak tertawa renyah.

Menyertai unggahannya tersebut, Erick Bana menuliskan keterangan yang sama greget. Selain kalimat "sate 200 tusuk", Erick Bana menyertai pujian kepada Luna Maya dalam Bahasa Inggris. 

"Kamu berhasil! Keren (emoji jempol) lunamaya bangga banget (emoji kecup)," tulis Erick Bana. "Tak sabar menonton filmnya," lanjutnya. 

Dan tak cukup satu video, dalam unggahan yang sama, Erick Bana menyertakan video kebersamaan lainnya yang lebih memperlihatkan kedekatan keduanya secara personal. Dalam video kedua, terlihat Luna Maya dan Erick Bana duduk berdampingan dengan begitu akrab. Bahkan Luna Maya tak segan menyandarkan kepalanya ke kepala Erick Bana yang dulu pernah lama berpacaran dengan Kartika Putri. 

Atas unggahan Erick Bana, Luna Maya memberi balasan berupa ucapan terima kasih sambil tetap mengingatkan untuk menonton filmnya. Erick Bana pun langsung membalasnya lagi. 

"Pasti (emoji victory) (emoji ciuman cinta) (emoji bintang - bintang)," jawab Erick Bana. 

Tak ayal, kedekatan Erick Bana dan Luna Maya langsung bikin baper netizen. Terutama mengingat kisah cinta Luna Maya yang berakhir pahit setelah 5 tahun berpacaran dengan Reino Barack.  

"Kok cocok ya brdua," komentar seorang netizen. "Sumpah emang mirip sih klo diliat liat," timpal yang lainnya. "Semoga kalian jodoh.karna kalian dri wajah cocok.maaf bila salah," balas yang lainnya. 

"Kyk dalem bgt promosiinnya.. dr hati pakai cinta," netizen lainnya berkomentar lebih detail. "kode mungkin ini ,semoga aja ya mereka," harap yang lainnya. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait