Di Depan Guru dan Teman-teman, Putra Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Ayahnya

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle dan putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, tampaknya sudah begitu lekat. Hal tersebut, salah satunya, terbukti dari video yang diunggah Jessica Iskandar di Instagramnya, Rabu (25/10)

Dalam video tersebut, El Barack tampak mendeskripsikan sebuah foto di dalam kelasnya di depan guru dan teman-temannya. Lucunya, saat menunjuk wajah Richard Kyle, El Barack menyebut sebagai ayahnya.

"This is me, this is my daddy, and this is my mom," kata El Barack di videonya sambil menunjuk dirinya, Richard Kyle, dan Jessica Iskandar.

Tingkah El Barack itu dianggap Jessica Iskandar sebagai jawaban dari doanya selama ini. "Tuhan menjawab doa setiap ciptaannya dengan cara yang luar biasa," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan videonya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen dibuat terharu dengan kepolosan El Barack. Tidak sedikit pula netizen yang setuju dan berharap Richard Kyle segera menjadi ayah untuk El Barack yang berarti suami dari Jessica Iskandar.

"AAAAAAA TERHARU BGT !! ELLL ME LOVE YOUU ANAK PINTAR &HEBATT," komentar netizen. "Akhirnya ada yg bisa dipanggil Daddy sm si El,, n akhirnya El bisa pamerin daddy-nya sm tmn2nya, jd terharu bangeeet," kata netizen lain. "Semoga @inijedar dan @richo_kyle berjodoh sampai jannah," timpal netizen lainnya.

Sejak lahir, El Barack diketahui tidak pernah bertemu dengan ayah kandungnya, Ludwig Franz Willibald. Pasalnya setelah melahirkan El Barack, Jessica Iskandar telah berpisah dari Ludwig.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait