Sampaikan Pesan Untuk Orangtua Reino Barack, Luna Maya Menitikkan Airmata

Christiya Dika Handayani | 4 November 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putusnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack, September 2018 lalu sempat mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya telah menjalin hubungan selama 5 tahun. Kabar ini diketahui pun setelah Luna membagikan fotonya dengan Reino di Instagram sambil menuliskan kata-kata perpisahan.

Kini pasca putus, Luna Maya tampaknya masih belum move on. Wanita berusia 35 tahun ini bahkan mengungkapkan jika dirinya masih mencintai mantan kekasihnya. Tak hanya itu, Luna Maya bahkan sempat menceritakan tentang penyebab putusnya jalinan cintanya bersama Reino Barack. Semua itu disampaikan Luna dalam vlog YouTube terbaru Boy William, dalam segmen Nebeng Boy, Jumat (2/11).

Awalnya tanpa menyebutkan nama Reino, Luna Maya mulai bercerita tentang hubungannya yang ternyata tidak mendapat restu sejak awal. Meski sudah 5 tahun, keduanya tetap tidak dapat meluluhkan hati orang tua Reino Barack.

"Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, ya memang enggak disetujuin. Aku kan enggak bisa bohong tentang hal tersebut. Ini enggak mudah, gue bilang dari awal ini enggak mudah. Apalagi kejadian gue di masa lalu," kata Luna Maya di video tersebut.

Luna yang awalnya bercerita dengan tetap berusaha tersenyum, lama kelamaan wajahnya berubah muram dan menyeka airmatanya dengan menggunkan tisu saat diminta Boy menyampaikan pesan pada orang tua Reino Barack.

"Ya mungkin, yang pastinya maaf kalau ada hal yang tidak berkenan," ujar Luna Maya dengan terbata-bata.

Pemeran Suzzanna ini juga berharap agar keluarga Reino Barack dapat lebih tenang mengingat hubungannya dengan Reino kini telah berakhir.

"Mudah-mudahan bisa, bisa apa ya? keluarga bisa lebih tenang dan bisa ngumpul lebih baik lagi," pungkas Luna Maya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait