Tata Janeeta Ungkap Kepribadian Irwan Mussry, Suami Maia Estianty

Supriyanto | 8 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta ikut berbahagia dan mendoakan pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Bahkan, Tata mengaku kenal dengan suami baru bunda Maia.

Mantan personel Mahadewi itu menyebutkan, awal kenal Irwan Mussry langsung memuji lagunya. Saat itu mereka membahas single terbaru Tata dan Maia berjudul Sang Penggoda.

"Dia (Irwan) dulu pernah comment, 'Really nice song'. Dia bilang gitu. Aku bilang Alhamdulilah. Terus dia bilang semoga sukses, aku bilang makasih," ucap Tata Janeeta usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean,  Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Tata juga menilai Irwan Mussry adalah sosok pria yang ramah dan membuat lawan bicaranya nyaman.

Tata Janeeta menambahkan, pengusaha jam mewah yang menikahi Maia Estianty di Jepang itu memiliki kepribadian yang sederhana.

"Mas Irwan itu yang saya tahu itu orangnya humble banget, down to earth dan enak diajak ngobrol. Asik banget, enggak kaku," ungkap Tata Janeeta.

"Pokoknya apa pun yang terbaik buat bunda saya bahagia, seluruh rakyat Indonesia juga bahagia atas pernikahan bunda. Semoga pernikahannya langgeng bahagia terus. Kita doakan," pungkas Tata Janeeta.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait