Prilly Latuconsina Mulai Rajin Datangi Pengajian, Ini Alasannya

Yohanes Adi Pamungkas | 16 November 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina mengunggah foto di Instagram sedang mengenakan hijab bersama beberapa temannya termasuk Fenita Arie. “My kind of saturday @kajianmusawarah. Aku belum berhijab tapi pelan-pelan menimba ilmu hehe,” tulis Prilly Latuconsina dalam caption unggahannya.

Prilly Latuconsina membenarkan bahwa akhir-akhir ini sering mengikuti pengajian. Biasanya Prilly Latuconsina melakukannya setiap akhir pekan. Apa yang membuat Prilly Latuconsina mulai rajin mengikuti pengajian?

“Dalam rangka ingin saja, hati saya mulai tergerak. Papa dan Mama saya memiliki ilmu agama yang kuat,” seru Prilly Latuconsina kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Sebisa mungkin jika tidak ada pekerjaan pada akhir pekan, Prilly Latuconsina selalu menghadiri pengajian. Dibandingkan menghabiskan waktu berjam-jam di luar rumah, Prilly Latuconsina lebih mencari ketenangan di pengajian.

“Setiap ikut pengajian saya sering menangis terus, merasa banyak dosa selama ini. Pelan-pelan saya sadar mulai beribadah tepat waktu dan belajar puasa setiap hari Senin dan Kamis,” pungkas Prilly Latuconsina.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait