Kunjungi Kantor Suami untuk Pertama Kali, Ini Ungkapan Bahagia Maia Estianty

Christiya Dika Handayani | 16 November 2018 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty berkunjung ke kantor suaminya, Irwan Mussry, untuk kali pertama. Terlihat dalam postingan Irwan Mussry di Instagram, Maia Estianty tampak cantik dengan makeup flawless dan rambut yang dibiarkan tergerai. Ibunda Al, El dan Dul ini tampil elegan mengenakan atasan model turtleneck dengan detail mutiara di bagian dada yang membuatnya terlihat semakin glamor.

Kehadiran mantan istri Ahmad Dhani ini pun mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan kerja Irwan Mussry. Hal ini tampak dari raut wajah rekan kerja Irwan Mussry yang begitu bahagia menyambut pasangan pengantin baru ini.

"Kunjungan siang yang luar biasa dari tamu spesial. Bahagia mendapat kesempatan untuk menyambut @maiaestiantyreal ke kantor kami dan menghabiskan waktu dengan keluargaku Time International HOD," tulis Irwan Mussry dalam keterangan fotonya, Kamis (15/11).

Mendapat sambutan yang begitu hangat, Maia Estianty mengucapkan terima kasih. Hal tersebut diungkapkannya dengan membagikan ulang foto yang diunggah sang suami di Instagramnya.

"Terimakasih atas waktu dan keramahtamahannya keluarga besar HOD @time.international .. Pertama kali berkunjung ke kantor suami @irwanmussry," begitu keterangan yang ditulis Maia Estianty di unggahannya.

Penampilan menawan Maia Estianty ini pun menuai pujian dari netizen. Tak sedikit dari mereka bahkan menyebut jika penampilan tersebut membuat wajah Maia Estianty terlihat lebih awet muda.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait