Dimakamkan Malam Ini, Ayu Dewi Ikut Mandikan Jenazah Ibundanya

Abdul Rahman Syaukani | 29 November 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiba di rumah duka tadi siang, Kamis (29/11), jenazah Sekar Dewi, ibunda Ayu Dewi, baru dimandikan sore hari dan dikafani. Setelah itu jenazah almarhumah disalati menjelang Magrib.

Awak media tidak dapat melihat prosesnya karena rumah duka hanya boleh disorot kamera wartawan di bagian depan. Dian Ayu Lestari, istri Ananda Omesh, mengatakan Ayu Dewi ikut memandikan ibunya.

"Tadi sudah dimandikan, dikafani dan disalati. Ayu Dewi ikut memandikan ibunya," ucap Dian Ayu kepada awak media di rumah duka di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Setelah sempat simpang siur soal waktu penguburan jenazah ibunda Ayu Dewi, Dian Ayu memberikan kepastian. Dia mengatakan Sekar Dewi akan dikuburkan malam ini.

"Kalau cuacanya cerah akan dikuburkan habis Magrib. Kalau penyakitnya saya tidak tahu" ucapnya.

Pantauan tabloidbintang.com dari TPU Jeruk Purut, liang lahat sudah digali dan diatasnya telah berdiri tenda warna putih.

Sekar Dewi, ibu Ayu Dewi meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tadi pagi. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 68 tahun setelah cukup lama mengalami sakit.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait