Menggebu Tolak Nikah Muda, Komentar Prilly Latuconsina Tuai Reaksi Sinis Netizen

Christiya Dika Handayani | 7 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tiba-tiba terpancing oleh postingan yang diunggah Tasya Kamila di Instagramnya, pada Kamis (6/12). Di unggahan itu, Tasya Kamila bersama suaminya, Randi Bachtiar, memberikan dukungan untuk gerakan Stop Pernikahan Usia Muda.

Keduanya menilai pernikahan di usia muda memiliki potensi buruk yang lebih besar, seperti memicu kematian ibu dan bayi saat melahirkan hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

BrB58UzHCJ7 

Melihat unggahan ini, Prilly Latuconsina pun turut memberikan komentarnya. Ia meminta netizen menyimak baik-baik postingan Tasya Kamila. Khususnya para netizen yang pernah mem-bully dirinya lantaran tak ingin menikah muda.

"Aku Setujuuuuu!!!! Tuh dengerin netizen yang pernah bully aku karena nggak mau nikah muda," komentar Prilly Latuconsina, seperti yang terlihat di postingan akun gosip @igtainment.

Komentar Prilly Latuconsina itu kemudian tak lagi terlihat di postingan Tasya Kamila. Namun, akun @igtainment sempat mengabadikan dan mengunggah ke Instagramnya. Sontak tulisan yang ditinggalkan kekasih Maxime Bouttier ini justru menuai reaksi sinis netizen.

Mereka menilai, Prilly Latuconsina terlalu sentimen di media sosial orang lain. Terlebih, usia muda yang dimaksud dalam postingan Tasya Kamila berbeda dengan anggapan Prilly Latuconsina.

"@prillylatuconsina96 ini anak kenapa jadi sentimen banget ya, perasaan di sini nggak ada yang ngebully dia," komentar netizen.

"Kata 'MUDA' disini untuk 18 thn kebawah," sahut netizen lain.

"Apaan sih pril, dibawah 16 taun kaliii, emng waktu kamu umur 15/16 sdh ada yg nyuruh nikah gitu?" timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait