Unggahan Pertama Daus Mini Setelah Resmi Menikah Lagi Tuai Ragam Reaksi

Areta Tubarila | 11 Desember 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini resmi melepas masa dudanya dengan mempersunting Shelvie Hana Wijaya, Minggu (9/12). Pernikahannya dengan Shelvie Hana Wijaya merupakan yang ketiga kalinya setelah sebelumnya pernah menikah namun berakhir perceraian dengan Yunita Lestari dan Rahandini Destia Astriantri.

Di akun Instagramnya, untuk kali pertama Daus Mini mengunggah foto bersama Shelvie Hana Wijaya sebagai seorang istri yang memperlihatkan kedua raut wajah bahagia dengan keterangan foto penuh puja puji.

“Inilah istriku yg sholeha, yg gak banyak nuntut, nurut apa kata saya, gak ngelawan, mau menerimaku apa ada nya...Bukan ada nya apa...Karna engkau adalah bidadari surgaku...Makasih ya syg atas semuanya @shelvievie91,”ungkap Daus Mini dalam keterangan fotonya yang diunggah Senin (10/12).

Banyak di antara netizen yang turut mendoakan pernikahan Daus Mini - Shelvie Hana Wijaya dengan meninggalkan pesan di kolom komentar. 

"Alhamdulillah smg menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah n warrohmah y bang dausminiasli..smg cepet dpt momongan...aaamiiin.. Yg sabar bang jgn dengar org2 yg tdk baik nasehatnya..senyumin aja bang biar Allah SWT yg membalasnya...,” tulis seorang netizen. "Semoga ini yang terakhir ya bang dausminiasli samawa... Smga allah senantiasa melindungi kita dengan kebaikan terus ya bang... Salut sama bang dausminiasli langgeng terus bang... ,” timpal netizen lainnya.

Namun, tidak semua netizen ikut berbahagia atas pernikahan Daus Mini - Shelvie Hana Wijaya. Terdapat juga netizen yang berkomentar tidak suka atas pernikahan mereka. “drdlu pun jg gt ...istri yg baik ujung2 cerai jg,” kata netizen.

(are / wida)

Penulis : Areta Tubarila
Editor: Areta Tubarila
Berita Terkait