Berseteru dengan Rosa Meldianti, Barbie Kumalasari Didukung Dewi Perssik

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti atau Meldi, terlibat adu mulut dengan Barbie Kumalasari. Kejadian itu berlangsung saat keduanya menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret Trans TV.

Menurut Rosa Meldianti, pertengkaran itu terjadi karena mereka sama-sama tersulut emosi. "Pertama kan sekali doang di tempat salah satu acara, udah. Mungkin sama-sama panasan, sama-sama kemakan omongan enggak enak, memuncak terus emosi. Terus baru ketemu di sini, ya udah deh sempet cekcok juga. Tapi alhamdulillah udah selesai," kata Rosa Meldianti, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Terkait hal ini, Barbie Kumalasari pun ikut diserbu wartawan yang ingin menanyakan tentang masalah yang terjadi antara dirinya dan Rosa Meldianti. Alhasil, Barbie Kumalasari mengaku dirinya baru bisa keluar setelah Magrib.

"Rame euy bnyk rekan2 media pada nunggu cerita kejadian sebenarnmya sampe aku keluar di habis magrib," tulis Barbie Kumalasari di keterangan fotonya yang diunggah ke Instagram, Senin (10/11).

Rupanya Dewi Perssik ikut memberikan tanggapan di postingan Barbie Kumalasari tersebut. Alih-alih mendukung keponakannya, Dewi Perssik justru memberikan support untuk Barbie Kumalasari.

"Aku support kk," tulis Dewi Perssik di kolom komentarnya.

Melihat komentar Dewi Perssik, Barbie Kumalasari memberikan balasan dengan menuliskan, "Makasii adikku yg cantikkk. Love You Full."

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait