Perlihatkan Penampilan Ini, Adik Ayu Ting Ting Memutuskan Berhijab?

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan adik Ayu Ting Ting, Syifa belum lama ini menarik perhatian netizen. Ini karena Syifa menunjukkan tampilan yang lain dari biasanya. Jika sehari-hari kerap membagikan foto dengan memperlihatkan rambut panjangnya, kini Syifa justru menutup auratnya dengan hijab.

Lewat akun Instagramnya, Rabu (19/12), Syifa adik Ayu Ting Ting membagikan fotonya menikmati salah satu wahana. Adik Ayu Ting Ting ini mengenakan pakaian yang dikombinasi warna hitam dan biru. Syifa terlihat memadukan atasan berwarna hitam dengan hijab biru muda.

"Mbaa kita semua ini punya Allah. dari ujung kaki smpe ujung kepala. Termasuk perasaan kita, semua ini punya Allah. Allah yg maha membolak balik kan hati. Jangan dilawan rasa sakitnya, Nikmatin ajah," tulis Syifa di keterangan fotonya.

Unggahan wanita asal Depok ini pun langsung menyedot perhatian netizen. Tak sedikit yang fokus pada hijab yang dikenakan Syifa dan memuji penampilan barunya. 
Meski belum diketahui secara pasti apakah adik Ayu Ting Ting itu akan terus berhijab, postingan ini tetap dibanjiri komentar yang mendoakannya agar Syifa istiqomah dengan keputusannya menutup aurat. 

"MaasyaaAllah, cantik banget kk, pke hijab. Semoga istiqomah yah teh @syifaasyifaaa dan memberi rahmat bagi keluarga," komentar netizen. "Masya Allh tth syantiknya. Geulis. Tth smgt tth hijrahnya y. Smga iatiqomah. Sbr.. Dblik ksktn. Akn ad kesmbhn. Ykinlh. Y teh. Allh tdk akn mbrkn ujia dluar kmampuan Umatya," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait