Resolusi 2019, Kriss Hatta Harapkan Ini dari Hilda Vitria

Supriyanto | 23 Desember 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Kriss Hatta dengan Hilda Vitria terus berlanjut. Bahkan tak terasa sudah hampir setahun perseteruan mereka meramaikan pemberitaan di media massa.

Jelang pergantian tahun, Kriss Hatta memasukan Hilda dalam salah satu resolusinya. Kriss ingin wabita yabg diakui sebagai istrinya itu menyerah dan berhenti berbohong.

"Gue maunya dia (Kriss Hatta) nyerah aja," ucap Kriss Hatta dalam jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Kriss Hatta mengungkapkan menatuh rasa kasihan kepada Hilda Vitria yang menjadi sasaran bully netizen. Sebab, nama baiknya akan terus tercemar karena perilakunya sendiri.

Lagipula, Kriss Hatta hanya ingin Hilda mengakui pernikahannya. Selebihnya, Kriss akan langsung menceraikan dan Hilda bisa dengan bebas menikah lagi.

"Gue mau gugat cerai masalah pidana juga selesai. Kan dia juga bisa married kalau cepat selesai. Nggak usah lama-lama. Semakin lama banyak akun-akun yang akan membongkar kartu dia," terang Kriss Hatta.

"Kasihan banget harusnya merasa malu terus diundang ke TV. Apalagi dia gue laporin ke KPI nih, nanti putus juga rejekinya, gue kan jadi nggak enak. Padahal sikap mereka yang nggak mendidik yang harus dilaporkan ke KPI," pungkas Kriss Hatta menyindir.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait