Aura Kasih - Eryck Amaral Bulan Madu ke Hong Kong?

Abdul Rahman Syaukani | 29 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih resmi menikah dengan pria bule asal Brazil, Eryck Amaral. Dalam dokumen pernikahan yang tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Aura Kasih dan Eryck menikah pada Rabu, 26 Desember 2018, di sebuah rumah di bilangan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Tak lama setelah menikah, Aura Kasih dan Eryck Amaral langsung berangkat ke Hong Kong. Mereka baru akan pulang ke Indonesia setelah tahun baru nanti. Aura Kasih dan Eryck Amaral langsung berbulan madu ke Hong Kong setelah menikah ?

Ditanya tentang hal itu, Ganjar selaku manajer Aura Kasih tidak memberikan pernyataan tegas. Dia cuma mengatakan kepergian Aura Kasih ke sana karena sudah terjadwal sejak lama.

“Wah kalau itu (kepergian ke Hong Kong) sudah planing dari jauh, ini memang sudah diplaning dari jauh-jauh hari. Ada kerjaan juga di sana. (Yang kerja) Aura, (tapi mereka) bareng berdua,” tutur Ganjar kepada Tabloidbintang.com, Sabtu (29/12).

Sampai saat ini Aura Kasih belum buka suara terkait pernikahannya dengan Eryck Amaral, yang dalam keterangan yang tercatat di KUA masih berusia 24 tahun. Ganjar menyatakan Aura Kasih baru akan membuat pernyataan ke hadapan awak media setelah pulang dari Hong Kong.

“Gini mas kasih dia waktu karena dia masih di Hong Kong, nanti habis tahun baru kita akan atur buat ketemu wartawan,” terang Ganjar.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait