Saat Maia Estianty Jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Putri Reza Artamevia

Binsar Hutapea | 2 Januari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty beserta Irwan Musry dan ketiga anaknya, Al Ghazali - El Rumi - Dul Jaelani, berlibur ke Pantai Balangan Bali. Via Instagramnya, Maia Estianty kerap membagikan foto dan video saat berlibur dengan suami dan anak-anaknya. 

Dalam unggahan Maia Estianty, terlihat juga Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dengan Adjie Massaid, ikut serta dalam liburan tersebut. Menariknya, dalam sejumlah postingan Maia Estianty berusaha menjodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid. Maia Estianty menyebut wajah mereka yang mirip menjadi alasan keduanya dijodohkan. 

Hal itu disampaiakan Maia Estianty dalam postingan video Instagram Stories yang memperlihatkan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid sedang berada di meja makan

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Andul Qadir Jaelani dengan si kembarannya si Aaliyah Massaid, mukannya mirip banget. Gimana semuanya setuju enggak?" kata Maia Estianty dalam video unggahan Senin (1/1)

Dul Jaelani yang berada dekat Maia Estianty lalu menimpali. "Taarufnya digelar besok," ujarnya sembari tersenyum.  

Di postingan berikutnya, Maia Estianty menampilkan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid yang sedang asyik ngobrol di meja makan. "Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua, ngobrol semirip ini. Di-jodohin aja ya mereka berdua, kan mirip," kata Maia Estianty. 

Dalam unggahan selanjutnya, Maia Estianty menampilkan foto saat Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid sedang menyanyi berdua. "Dan akhirnya mereka duet bareng," tulis Maia Estianty. Diketahui dari video unggahan Maia Estianty, keduanya berduet lagu "Yellow" milik Coldplay.  

(bin/bin)
 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait